Rabu, 26 Januari 2011

Apakah pH itu ?

matol dan Faktor pH

Pentingnya keseimbangan pH tubuh bagi kesehatan secara keseluruhan diakui oleh semakin banyak ahli di bidang kesehatan, baik di dunia medis tradisional maupun alternatif.
Apakah pH itu ?

pH berasal dari kata potensi Hidrogen. Ini merupakan suatu skala-ukur yang dimuli dari 0 sampai 14 atau dari asam ke basa. Sangatlah mudah untuk mengukur pH Anda dengar kertas lakmus dengan menggunakan air seni atau air liur Anda. Kertas Lakmus dijual di semua apotik utama, toko obat dan toko makanan kesehatan.

Pendapat tentang kesehatan secara umum adalah kelebihan asam di dalam tubuh yang mendasari munculnya semua penyakit, dan sebagai konsekwensi keseluruhan proses metabolisme tergantung pada tingkat skala besar, pada suatu lingkungan yang bersifat basa.

Saat pH Anda di bawah angka 7, hal ini menunjukkan adanya peningkatan kadar keasaman. Angka 7 dan diatasnya, menunjukkan adanya peningkatan kada basa. Fungsi-fungsi tubuh akan menjadi lebih baik, bila pH lingkungan biokimia internal berada pada angka 7 atau lebih tinggi.
Proses pH

Tujuan membaca tingkat pH adalah untuk memastikan kita menyingkirkan kelebihan asam. Kelebihan asam adalah limbah asam yang menimbulkan racun. Dr. Karl Jurak, sang penemu forumula Matol/KM, selalu mengatakan akan pentingnya membuang racun dari sistem tubuh Anda, mengingat mereka menciptakan kondisi asam dimana bakteri, jamur dan virus tumbuh dengan subur.

Bakteri dan Virus tumbuh dengan subur dalam kondisi asam. Mereka juga berkembang biak dalam kondisi tingkat oksigen rendah seiring dengan tingkat keasaman. Oleh sebab itu, dengan mengoptimalkan posisi basa, kita juga harus berjuang keras melawan proses penuaan.

Proses penuaan dimulai dalam darah dan pertahanan terbaik terhadap peningkatan limbah asam adalah tingkat pH 7 atau lebih, yang membuat Anda memiliki pH basa. Jika pH Anda bersifat basa, darah Anda akan menyerap/mencerna nutrisi yang dibutuhkan untuk sel-sel Anda.

Saat pH Anda asam, Anda menciptakan kekacauan pada metabolisme tubuh, dan dalam proses ini melelahkan kelenjar dan organ, yang dibutuhkan untuk tubuh yang sehat. Sebagai contoh, jantung, hati, pankreas, ginjal, usus dan kelenjar andrenalin, semua tergantung pada kondisi basa yang baik.

Jantung salah satunya, merupakan organ tubuh yang sangat membutuhkan kondisi basa. Jantung memompa 520 quartzs (468 liter) darah dalam satu jam atau sekitar 13.000 quartzs (11.700 liter) per hari. Jika darah tidak bebas dari racun, maka akan menyebabkan beban luar biasa pada jantung tersebut.

Inilah saatnya bagi kita untuk mengembalikan kesehatan. Semakin banyak ilmuwan terkenal dan peneliti obat-obatan menunjukkan kita menuju jalan tersebut.

Jika Anda benar-benar peduli kepada seseorang maka tergantung pada Anda untuk menunjukkan jalan yang benar kepada mereka, hari ini!
Matol dan Faktor pH

Matol mungkin menemukan solusi yang tepat untuk hidup lama dan sehat. Pernyataan yang hebat pasti, namun kita mungkin berada pada permulaan era biologi baru yang mendasarkan pada suatu pendekataan sederhana yang dinamakan "Alkaline pH Factor" (faktor pH yang bersifat basa). Hal ini merupakan hadiah bagi umat manusia dan menjadi awal realisasi bahwa darah adalah "Sumber Kehidupan", dalam kutipan kata terkenal Dr. Karl Jurak.

Misi matol untuk Ikut Menyehatkan Bangsa setiap hari, setiap waktu, diawali dengan produk utama kita yaitu produk Matol/KM. Sejak tahun 1922, Matol/KM selalu diperkenalkan sebagai ramuan alami, tonik untuk tubuh yang dibuat dari tumbuh-tumbuhan berkhasiat dan mineral. Produk tersebut senantiasa memusatkan pada kesehatan tubuh di tingkat sel.

Proses penuaan dimulai dalam darah dan pertahanan terbaik terhadap peningkatan limbah basa adalah tingkat pH 7 atau lebih tinggi di tingkat sel, yang memberikan Anda pH bersifat basa. Ketika pH Anda basa, darah Anda menyerap/mencerna sumber gizi yang diperlukan sel-sel Anda paling efektif.

Tujuan Matol/KM adalah senantiasa membantu membersihkan limbah asam atau toksin dari tubuh Anda. Sebagaimana ditunjukkan, Matol/KM berpotensi kuat "Mencegah terjadinya asam" atau "Mendorong menjadi basa". Sudah umum di masyarakat luas, bahwa sangatlah mudah untuk melupakan pentingnya kesehatan kita. Pada umumnya kita memiliki kesehatan yang prima/sempurna, tetapi pada usia 30 tahun, beberapa orang mulai mengalami iritasi ringan. Permasalahan kesehatan yang kecil ini menjadi lebih serius, yang seiring perjalanan waktu menyebabkan kemunduran kesehatan.

Suplemen seperti Matol/KM merupakan mitra kuat dalam usaha kita meraih banyak orang dan menyempaikan pesan kita tentang kesehatan yang baik.

Sekaranglah waktunya kita membawa fokus baru yaitu Matol/KM dan saat yang paling penting untuk mencapai tingkat basa dalam tubuh Anda.

Tibalah waktunya bagi Matol/KM untuk menunjukkan jalan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar