Jumat, 21 Januari 2011

Biomune OSF+

Biomune OSF+

Polusi, stress dan makin banyaknya penyakit-penyakit infeksi dan kemampuan berkembangnya bakteri dan virus-virus meski ada obat antibiotik adalah salah satu dari beberapa sebab yang dapat menyerang sistem kekebalan tubuh Anda.

Matol OSF Plus menggunakan ekstrak kolostrum sapi dan whey. Kolostrum, seringkali disebut "susu pertama" adalah suatu zat "pra susu" yang dihasilkan oleh sapi betina. Kolostrum mengandung zat perangsang kekebalan tubuh yang tinggi untuk melindungi bayi sapi yang baru lahir dari berbagai infeksi.

Zat Kolostrum yang digunakan untuk Matol OSF Plus, seluruhnya berasal dari sapi pilihan yang dibesarkan dengan pengaturan makanan organik yang ketat tanpa antibiotik dan streoid.

Diramu bersama tanaman Cina, ASTRAGALLUS yang telah berabad-abad digunakan sebagai perangsang dan penguat daya tahan tubuh terhadap penyakit. Studi klinis menunjukkan bahwa kombinasi ini menumbuhkan efek sinergis antara daya tahan tubuh dengan meningkatkan aktivitas Natural Killer (NK) CELL.

Biomune OSF+, terdaftar pada PDR - Physicians Desk Reference, suatu publikasi dari ahli-ahli dibidang kedokteran - sebagai dietary supplement.

Manfaat Biomune OSF+

  1. PENGATUR dan PENDUKUNG integritas sistem kekebalan tubuh.
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh.
  3. Meningkatkan aktivitas Natural Killer (NK) sel dengan membentuk kembali jalur di dalam Sistem Kekebalan Tubuh.

Dosis Yang Dianjurkan

1 Kapsul sehari dan jika perlu 2 kapsul tiap 2 - 3 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar