Jumat, 21 Januari 2011

OMEGA 3-6-9 / EFA

OMEGA 3-6-9 / EFA

Kesehatan manusia yang optimal bergantung pada keseimbangan antara tubuh dan alam. Sayangnya, sampai dengan saat ini di dunia, proses pengolahan pangan modern telah merusak bahkan menghilangkan komponen-komponen penting, seperti lemak yang bergizi dari sumber makanan kita. Walaupun kita hanya membutuhkan setidaknya 0,1% dari nutrisi penting ini, menurut Standard American Diet (SAD). Lemak yang penting, yang digolongkan sebagai lemak atau minyak, bekerja di dalam tubuh dengan fungsi yang sangat berbeda dengan kerja lemak jenuh dan lemak-lemak jahat lainnya. Lemak yang jahat sebaliknya membuat tubuh tidak sehat dan mengganggu diet kita.

Matol mengeluarkan produk baru dengan kandungan Omega 3-6-9, suatu produk lemak bergizi untuk memenuhi semua kebutuhan akan lemak bergizi yang penting seperti yang dianjurkan oleh SAD.

Zat Kolostrum yang digunakan untuk Matol OSF Plus, seluruhnya berasal dari sapi pilihan yang dibesarkan dengan pengaturan makanan organik yang ketat tanpa antibiotik dan streoid.

Lignan, yang ditemukan dalam flaxseed sangat baik sebagai prekusor penting untuk keseimbangan hormon di dalam tubuh manusia. Dipadukan dengan rosemary dan asam askorbat yang digunakan untuk menjaga omega-omega ini dari cahaya , panas dan oksigen. Matol Omega 3-6-9 mengandung minyak flax yang segar, enak, dan merupakan sumber alami asam linoleat yang merupakan gizi yang penting.

Manfaat OMEGA 3-6-9 / EFA

  1. Terbuat dari minyak flax organik yang kaya akan sumber omega 3, yang penting untuk menjaga sistem kardiovaskuler, reproduksi, kekebalan sistem saraf pusat.
  2. Ditambah dengan konsentrat omega 3 dari laut, sangat berguna untuk fungsi mata, otak dan jaringan saraf.
  3. Kandungan EPA dan DHA sangat penting untuk pertumbuhan normal jaringan otak.
  4. Omega 6 mengandung GLA, bersama Omega 3, sangat penting untuk fungsi endokrin dan hormonal.
  5. Omega 9 (asam linoleat) berfungsi untuk meringankan gejala peradangan sendi (arthritis) dan membantu menjaga kadar kolesterol.
  6. Juga mengandung karoten dosis tinggi sebagai anti oksidan yang melindungi sel dari pengaruh negatif lemak jahat dalam makanan.

MEMBENTUK TUBUH YANG SEHAT, SATU SEL SETIAP WAKTUNYA

Dapatkah Anda membayangkan sebuah tembok yang didirikan tanpa semen ? Mungkin Anda dapat menaruh satu bata di atas bata yang lain, tapi jika terjadi gempa bumi sekecil apapun, bangunan itu akan langsung roboh. Ini hanyalah suatu analogi untuk menggambarkan keadaan kesehatan Anda saat ini. Dalam diet yang sehat, omega 3 menembus setiap sel dari 100 triliun sel tubuh manusia yang bekerja sebagai komponen pembangun, fasilitator komunikasi antar sel, dan pengatur kadar insulin. Asam lemak omega 3 sangat penting dalam tubuh Anda seperti semen untuk mendirikan bangunan. Minyak flax merupakan tambahan penting untuk kesehatan Anda. Jadi dapat disimpulkan omega 3 dalam minyak flax ini sangat penting untuk kesehatan optimal dalam hidup dan tubuh kita pun sangat membutuhkannya.

Dosis Yang Dianjurkan

Omega 3-6-9 dapat dikonsumsi langsung atau dicampur dengan saus salad, yoghurt, krim keju, sereal atau juga minuman yang dijus dan minuman protein, cukup 1 sendok makan setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar