Rabu, 26 Januari 2011

matol Hebal Solution

matol Hebal Solution

matol merupakan formula alami mineral yang kaya akan fitonutrisi, menggunakan proses pembentukan dalam kombinasi mineral dan ekstrak 13 unsur tumbuh-tumbuhan yang unik

Formula matol tersebut dapat memelihara dan mengatur pH tubuh. Pertahanan terbaik terhadap endapan sisa asam dan racun adalah pH yang alkalin. Bila memiliki pH alkalin, darah akan menyerap nutrisi yang diperlukan untuk diberikan pada sel secara efektif.

Formula matol ditemukan sejak tahun 1922 oleh Dr. Karl Jurak seorang pria berkebangsaan Austria. Telah diujicobakan ke dalam tubuhnya sendiri selama lebih dari 60 tahun. "Dalam waktu lebih dari 62 tahun matol telah menolong saya, keluarga dan teman-teman saya. Belum pernah sekalipun saya melihat produk ini gagal".

"Keunikan formula matol menjamin bahwa formula ini tidak pernah dapat ditiru. Seseorang bisa saja mengumpulkan bahan-bahan ini dan mencampurkannya, tetapi sifat-sifatnya tidak dapat digabung dan diseimbangkan dengan tepat oleh siapapun juga. Para ilmuan berpengalaman dapat menghabiskan seluruh hidupnya untuk memecahkan misteri yang terkandung dalam kombinasi molekul yang unik dalam matol. Saya merasa bersyukur bahwa saya telah dianugerahi (oleh Tuhan) formula ini". Begitulah pernyataan Karl Jurak tentang formula matol.

matol juga memperlihatkan kemampuan untuk membantu respon tubuh dengan meningkatkan daya vital yang diperbaharui dan terpenting, bila digunakan setiap hari matol merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat.

matol tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan, sehingga dapat dikonsumsi oleh siapa saja: wanita hamil, bayi, anak-anak, dewasa, dan manula. Baik juga untuk seseorang yang sedang terapi pengobatan.

Manfaat matol diantaranya adalah:

  1. Meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyerap makanan (Bioavailability) dengan memberikan potassium dan magnesium.
  2. Meningkatkan kekebalan (immunitas) pada tubuh.
  3. Menjaga kadar gula darah.
  4. Mengatur tekanan darah dan tekanan osmotik
  5. Menyeimbangkan pH tubuh.
  6. Menormalisir gangguan metabolisme tubuh.
  7. Mencegah penumpukan kolesterol.
  8. Memperbaiki sirkulasi darah.
  9. Sebagai Anti-Oksidan yang sangat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar