Jumat, 21 Januari 2011

FIBRESONIC

FIBRESONIC

Serat adalah sebutan umum untuk makanan yang berasal dari tumbuhan yang tidak dapat dicerna dan tidak mengandung energi atau kalori. Diet dengan serat dianjurkan di beberapa negara oleh para ahli gizi karena penting untuk menjaga kesehatan dan mencegah berbagai penyakit. Serat dapat menurunkan kolesterol, mengurangi sembelit dan membantu menjaga kesehatan usus.

MENGAPA MEMILIH FIBRESONIC ?

Fibresonic mengandung 11 gr serat yang larut dan tidak larut, yang dapat memenuhi hingga 44% kebutuhan tubuh akan serat. Anjuran ini sesuai dengan National Cancer Institute dan American Dietetic Association. The American Heart Association Eating Plan, menyarankan kita untuk mengkonsumsi serat yang berasal dari berbagai macam sumber. Serat sangatlah penting untuk kesehatan sistem pencernaan kita dan dapat menurunkan kadar kolesterol. Fibresonic memiliki serat dari 19 sumber alami yang berbeda. Jika dicampur dengan 250 gram susu skim, Fibresonic akan menjadi minuman campuran berasa Almond yang lezat dan kaya akan nutrisi, vitamin dan mineral yang penting. Minuman ini juga rendah kolesterol dan lemak. Tanpa bahan pengawet, penambah rasa, pemanis buatan dan zat warna. Tidaklah mudah untuk mendapatkan serat yang dapat mencukupi kebutuhan diet kita sehari-hari. Kandungan serat dalam buah-buahan, gandum-ganduman dan sayur mayur tidaklah mencukupi asupan yang dianjurkan. Jika sebuah apel mengandung 3 gr serat, kita harus memakan minimal 8 buah apel setiap harinya untuk dapat memenuhi kebutuhan serat kita. Selain itu, pengolahan makanan seperti cara memasak yang salah juga dapat mengurangi kandungan serat dalam makanan.

MANFAAT FIBRESONIC

  1. Menurunkan kadar kolesterol.
  2. Menormalisir gerakan usus.
  3. Mempercepat makanan melalui usus besar.
  4. Menambah berat ampas makanan.
  5. Mengurangi tekanan penyerapan makanan pada lambung.
  6. Menjaga kadar gula darah.
  7. Membantu dalam program penurunan dan penambahan berat badan.
  8. Menjaga kesehatan sistem pencernaan tubuh.

MENGAPA KITA MEMBUTUHKAN 2 MACAM SERAT ?

Ada 2 tipe serat, yaitu serat larut dan tidak larut dalam air, yaitu:

  1. SERAT LARUT DALAM AIR:
    1. Menyerap air dan membentuk gel.
    2. Mengatur aliran pembuangan atau kotoran dari sistem pencernaan.
    3. Menghambat penyerapan glukosa dari aliran darah sehingga dapat menjaga kadar kolesterol dan mengurangi kadar gula darah untuk orang diabetes.

  2. SERAT TIDAK LARUT DALAM AIR:
    1. Tidak larut dalam air dan bentuknya tidak berubah.
    2. Mempercepat makanan melalui usus besar.
    3. Menambah berat ampas makanan.
    4. Mengurangi tekanan penyerapan makanan pada lambung sehingga dapat menormalisir gangguan sembelit dan diare.
    5. Membantu program penurunan berat badan karena serat dapat memberikan rasa kenyang lebih lama.

SIAPA YANG DAPAT MENGKONSUMSINYA ?

Fibresonic dibuat untuk semua orang yang mengalami gangguan pencernaan dan masalah akibat kelebihan berat badan. Selain itu Fibresonic kaya akan serat yang baik sekali untuk anak-anak dan orang dewasa juga bagi mereka yang membutuhkan tambahan serat dalam makanan mereka.

BAGAIMANA MENGKONSUMSINYA ?

Cukup 1 sendok takaran Fibresonic atau 1 scope (38,5 gr), dicampurkan ke dalam 250 ml susu skim per hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar